Monday, February 14, 2011

Seven utilities untuk Windows 7

undefined
Tidak perlu di ragukan lagi  bahwa Windows 7 adalah sistem operasi paling sempurna milik  Microsoft, tetapi bukan berarti tidak ada ruang untuk sitem Utilities. Koleksi utilitas ini akan memberikan sebuah  sarana untuk mengubah sejumlah  sistem default pada  Windows 7,Windows Explorer di gerakan dengan kekuatan FTP . 
Anda dapat menyeting dengan menggunakan Alt + Tab utilitas Tuner (di bawah).
Sebelum kita ke apps fine-tuning l, mari kita mulai dengan beberapa utilitas yang lebih mengedepankan estetika.Anda dapat menginstal tombol ikon kustom Anda sendiri atau yang premade. DeviantART adalah tempat yang baik untuk menemukan ikon yang bebas dan siap untuk digunakan.
Saya menggunakan fasilitas dan sangat berguna ketika program atau jendela pop-up terbuka dengan bagian atas frame mereka tersembunyi di bawah taskbar desktop saya, kadang-kadang ada masalah ketika saya lebih memilih untuk menjalankan taskbar  di atas monitor. utilitas ini juga akan berjalan pada Windows Vista dan XP.
undefined 
Utilitas kecil ini memungkinkan Anda menyesuaikan tombol Start Anda.
Tema Windows Installer mungkin tampak berlebihan bagi sebagian orang, karena Windows 7 datang dengan dukungan tema yang sangat umum tapi berkualitas sangat baik. Fasilitas ini memudah kan untuk meng-aplikasikan themes di windows 7, mirip dengan tombol Start changer, tanpa harus menghafal atau menuliskan lokasi file string yang panjang. Perhatikan bahwa tidak ada pilihan cadangan seperti pada tombol Start changer, tapi ada tema default yang dapat mengembalikan pilihan. Jangan takut untuk menciptakan sistem restore sebelum Anda mulai untuk ber-themes ria.
Beberapa hal terbaik tentang Windows 7 adalah Tools Window Managemet di bawah naungan Aero. Aero Snap, Aero Shake, dan Aero Glass , mereka melengkapi dari suatu kekurangan yang  windows 7 miliki,  sehingga membuat Windows 7 begitu kompetitif dengan Apple’s Snow Leopard di  Window Management.
Aero Visual Tools, sangat  menyenangkan untuk digunakan, dan yang paling penting, mereka  sangat berguna.Tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengubah mereka, dan bagi orang yang ingin lebih banyak menggunakan sistem utilitas ini, ada AquaSnap.
AquaSnap mengubah Snap / Shake / fungsionalitas Glasses dengan fitur yang sama sekali baru yang pernah di terapkan Aqua . Anda juga dapat menggunakan AquaSnap untuk beralih di antara Aero-aero, atau menonaktifkan mereka semua. AquaSnap menambahkan seperempat ukuran layar untuk bagian Aero nya. Ada juga pilihan Custom, yang multimonitor dan sangat kompatibel. Untuk beberapa alasan , Snap fitur  diperlukan reboot sebelum mereka bekerja.
undefined 
Mengubah tema Windows bisa menjadi kerumitan, yang mana utilitas ini masuk
Dari perubahan AquaShake ke AeroShake dapat meminimalkan  view  untuk membuat mereka transparan. Pengguna dapat beralih ke tingkat transparansi dan kepekaan getaran. AquaGlass sebenarnya tidak mengubah atau memperbaiki Aero Glass. Sebaliknya, itu membuat view transparan .
Selama mengetes sistem utilitas ini, saya melihat seperempat ukuran layar menjadi fitur yang paling berguna dalam AquaSnap. Mungkin hal terbaik tentang aplikasi ini adalah memungkinkan bahwa sistem utilitas ini bekerja pada sistem Windows terdahulu, sehingga  port default Aero Snap Aqua diperluas dengan menggunakan  versi yang bisa di terapkan pada Vista dan XP.
Alt + Tab Tuner straddles adalah garis antara kontrol granular atas bagian dari sistem Anda dan estetic Tweaker. Applikasi yang memberi Anda kustomisasi penuh pada Windows 7 .Pengguna dapat menyesuaikan margin di atas, bawah, atau samping Windows Global Preview; mengubah jumlah kolom dan baris yang muncul dalam preview tersebut, dan mengubah jumlah jarak antara setiap thumbnail preview. Pengguna juga dapat men-tweak lokasi program ikon dan ukuran; ukuran thumbnail preview; yang pada sekian milidetik Windows Global Preview akan di perintah untuk  menghilang.
undefined
AquaSnap memperkenalkan versi pengganti beberapa fitur Aero.
interface diatur seperti layaknya equaliser, dengan kontrol geser, tapi setiap beralih dapat juga memungkinkan pengguna untuk mengetik dengan tangan. Karena menggunakan utilitas yang user friendly, aehingga kita tidak dapat menemukan kesulitan sama sekali ,kecuali jika  kita mencoba untuk mencari tahu apa yang slider gunakan untuk  mengontrol aspek dari  preview Alt + Tab.
Anda akan menemukan Ultimate Tweaker Windows menjadi tools box yang dapat mengoptimalkan user-friendly. Snappily yang responsif  didesain agar terlihat seperti itu pada bagian dari Control Panel, UWT hadir dengan panel sentral yang memunculkan informasi pada sistem anda dan nav igasi kiri menawarkan kategori tweak. Tujuh kategori meliputi: Personalisasi, User Account Control, Sistem Kinerja, Keamanan, Jaringan Tweaks, Internet Explorer, dan Tweaks Tambahan.
Pada dasarnya setiap tweak menggunakan format check box untuk mengaktifkan opsi, yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengakses nya. opsi lanjutan lainnya termasuk menonaktifkan spooling printer, memungkinkan NTFS , atau membatasi bandwidth untuk QoS scheduler. Tombol-tombol yang disertakan dengan setiap kategori pilihan untuk Membuat Checkpoint dan Restore Defaults user yang harus bisa meredam kesalahan yang terjadi sekalipun di sengaja.
7plus memungkinkan Anda meng-upload file dari Windows Explorer ke situs FTP Anda pada sentuhan hot keys, yang merupakan suatu tambahan yang tidak biasa namun sangat welcome.
undefined 
Di antara berbagai fitur, 7plus menambahkan kemampuan FTP ke Windows Explorer.
Ada lebih banyak fitur di utilitas, tidak sedikit yang merupakan salah satu permainan Xbox ,bertujuan pada yang memiliki Gamepad joystick bisa langsung erhubung. Mereka dapat menggunakan perangkat untuk mengendalikan mouse saat tidak dalam modus layar penuh. Juga, kombinasi hot keys yang tidak dapat dipisahkan dari fungsi terkait, sehingga Anda tidak dapat menyesuaikan tombol pilihan Anda sendiri. Pengguna harus mengetahui bahwa banyak fitur yang akan bekerja pada Windows XP, ada yang terbatas pada Vista dan 7.

Blog Archive