Wednesday, February 16, 2011

Game Jackal Pro 3.2.1.2

Game Jackal Pro 3.2.1.2 | 4.65 Mb

Game Jackal is a powerful “must have” utility for the PC gamer, allowing you to play all your favorite games without inserting the original CD-ROM.

Game Jackal achieves this without modifying any part of the game installed on your computer, nor does it create large image files that require a virtual drive. It provides you with the ability to go “cd free” in minutes… And the best thing of all, Game Jackal creates your game profiles while you are playing your favorite games.
Penjelasan Indonesia :

Aplikasi ini berfungsi sebagai virtual drive bagi para gamers yang suka memainkan game yang menggunakan CD,tapi dengan menggunakan aplikasi ini maka CD/DVD game anda tidak perlu anda pakai karena hanya dengan membuat image.iso dari game tsb maka aplikasi ini akan berperan sebagai CD Rom nya.

Dengan menggunakan aplikasi ini,maka CD/DVD game anda akan awet karena tidak diperlukan lagi untuk memainkan game dari CD/DVD tsb.

Kelebihan dari aplikasi ini bisa menyimpan sebanyak mungkin game dalam virtual drivenya,yang bisa anda lihat pada gambar diatas.

kalau anda seorang gamers dan tertarik menggunakan aplikasi,silahkan untuk mendownloadnya dibawah ini :

Download Here :

Blog Archive