Friday, November 11, 2011

Kata-kata Romantis

Bagi cowo/cewe yang ingin menyatakan perasaan, gombalin atau ngerayu pacarnya.. boleh ni coba kata-kata di bawah ini.. ^_^


Memendam perasaan cinta adalahsebuah kejahatan. Karena kamu telah membunuh, sesuatu yang punya kesempatanuntuk hidup, dan tumbuh dengan indah.


Dulu aku pernah bilang bahwa AKUMENCINTAIMU. Itus semua bohong. Karena sekarang aku baru menyadari, bahwaternyata aku SANGAT MENCINTAIMU.


Aku tahu aku mencintaimu. Tepatketika aku menyadari, bahwa tidak ada orang lain yang bisa membuat ku tersenyum,menangis, dan membuatku mengingat semua itu dalam waktu yang sama.


Cinta itu seperti angin. Kamu tidakakan pernah bisa melihatnya. Tetapi akan merasakannya, disetiap detak jantung,di setiap hela nafas, di setiap aliran darah. Karena cinta itu ada dalamdirimu.


Memberikan seluruh cintamu kepadaseseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkanbalasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak,berbahagialah karena cinta pernah tumbuh dihatimu.


Cinta masih bisa berjalan merayap,di satu tempat di mana air sudah tidak bisa mengalir.


Aku ingin mencintaimu dengansederhana. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yangmenjadikannya abu. Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujanyang menjadikannya tiada. - Sapardi Djoko Damono


Kalau suatu saat kamu hancurkanhatiku. Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.


Kamu tidak perlu menjanjikan bintangatau bulan untukku. Kamu cukup berjanji akan mencintaiku hari ini, esok, danseterusnya.


Ketika hidup memberiku seratusalasan untuk menangis. Kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.


Jika aku bisa jadi bagian daridirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu,hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.


Bukan laut namanya jika airnya tidakberombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.


Apakah kasih sayang perlu diucapkan?Tidak. Makanya aku kirim kata-kata ini padamu.


Mencintaimu setulus hati, mengarungilautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupunterpisah jarak dan perbedaan.


Kutahu kau mencintaiku saat kulihatbinar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatkubersandar dan berlindung.


Saat mentari datang, aku lihatwajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasalebih cinta lagi pada dirimu.


Sejak pertama bertemu, ada getar dihati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarakmemisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.


Untuk apa bicara cinta, jika hatimutak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apabicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA


Aku ingin dekat dirimu. Sampai takada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampaiselamanya.


Saat pertama kali bertemu, dirimuselalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selaludekat denganmu.


Cinta adalah saling memiliki. Kasihsayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuksaling menghianati.


Hari hujan, lihatlah ke luarjendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah akumerindukanmu.


Seandainya bisa, aku ingin menulisnama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.


Janganlah mencintai seseorangseperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka sepertisungai, karena sungai mengalir selamanya.


Cinta tak harus berakhir bahagia.Karena cinta TIDAK harus berakhir.





Semoga Bermanfaat. . .  

Sumber: http://gen22.blogspot.com/2011/07/kata-kata-romantis-2011.html 

Blog Archive